Thursday, October 13, 2016

7 Cara Ampuh Basmi Jerawat


7 Cara Ampuh Basmi Jerawat-Jerawat merupakan salah satu penyakit kulit yang tentu saja sangat dihindari oleh banyak orang. baik itu para kaum wanita maupun pria. Pastinya mereka sangat risih sekali jika kulit wajah mereka dihiasi dengan banyak jerawat. Karena namanya jerawat ini pun bisa meninggalkan bekas pada kulit wajah anda. mulai dari noda maupun flek hitam, sampai dengan kulit wajah yang menjadi berlubang maupun bopeng karena adanya masalah jerawat ini.

Oleh karena itu, dengan adanya jerawat pastinya banyak orang yang akan merasa kurang percaya diri lagi. Apalagi para wanita, yang ingin mendambakan untuk bisa memiliki kulit wajah putih dan bersih. Serta bisa terhindar dari yang namanya masalah jerawat pada kulit wajah. Namun anda tenang saja, berikut ini kami akan memberikan 7 cara ampuh basmi jerawat, diantaranya yaitu :

1.Jeruk nipis
7 cara ampuh basmi jerawat yang pertama adalah dengan menggunakan air dari perasan jeruk nipis, yang kaya akan kandungan vitamin C dan juga mengandung senyawa anti bakteri. Sehingga kulit wajah pun bisa terhindar dari namanya jerawat dengan menggunakan air perasan jeruk nipis.

2.Buah tomat
Selanjutnya anda bisa menggunakan buah tomat untuk membantu menghilangkan jerawat. Didalam buah tomat ini juga ternyata mengandung senyawa anti bakteri yang bisa membunuh kuman penyebab terjadinya jerawat. Jadi jerawat di kulit wajah anda akan hilang dengan masker buah tomat.

3.Lidah buaya
Gel dari lidah buaya ini, tak Cuma menyehatkan rambut anda supaya semakin hitam dan kuat. Namun gel dari lidah buaya ini juga merupakan salah satu  dari 7 cara ampuh basmi jerawat. Selain itu juga, flek dan noda hitam pun akan hilang dengan menggunakan gel dari lidah buaya ini.

4.Alpukat
Memang sejak dulu yang namanya buah alpukat ini dikenal sangat baik sekali dalam menjaga dan merawat kecantikan. Salah satu manfaat yang dimiliki oleh buah yang kaya akan kandungan vitamin E dan berbagai macam vitamin yang lainnya ini adalah bisa juga membantu untuk membasmi jerawat membandel di kulit wajah anda. sehingga kulit wajah anda pun akan tampak semakin terlihat lebih cerah dan bersih. Terhindar dari yang namanya masalah penyakit kulit yang menyebalkan ini.

5.Bawang putih
Kandungan senyawa anti bakteri yang terdapat pada bawang putih ini pun ternyata mampu untuk membunuh jerawat yang membandel pada kulit wajah anda.

6.Mentimun
Dengan menggunakan buah mentimun, kulit wajah anda tak hanya segar dan lebih awet muda saja. namun yang namanya buah mentimun ini pun mampu untuk mengatasi masalah pada kulit wajah anda.

7.Minyak zaitun
Pastinya yang namanya minyak zaitun ini sudah cukup familiar sekali di telinga anda. apalagi kalau yang namanya minyak zaitun ini memiliki begitu banyak sekali manfaat. Tak hanya untuk kesehatan saja, namun minyak zaitun ini juga bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah jerawat.

Dengan menggunakan minyak zaitun, maka jerawat pun akan dibasmi, dan flek serta noda hitam juga akan memudar. Jadi kulit wajah anda pun menjadi semakin cerah dan bersih dibuatnya.

Beberapa informasi yang sudah kami bagikan mengenai 7 cara ampuh basmi jerawat ini, tentunya bisa anda jadikan sebagai referensi untuk mengatasi yang namanya masalah jerawat pada kulit wajah anda. apalagi kalau 7 cara ampuh basmi jerawat ini pun sangat aman dan tentu saja tak perlu disangsikan lagi khasiatnya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.